11 Desember 2008

Manusia Langka, Atraksi Memakan Api, Aneh dan Unik juga Berbahaya tapi Lucu

Temanggung, manusia memakan atau "menyedot" api adalah hal yang aneh dan tabu bagi manusia pada umumnya. Kebiasaan ini sangat berbahaya, jadi harus dilakukan oleh orang yang profesional. Orang tersebut berinisial WD, yang bertempat tinggal di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah.
Kebisaan yang langka ini dilakukan pertama kali oleh WD pada saat berumur 15 tahun. Saat itu ia sangat ketagihan sama rokok buatan sendiri atau L.A. (Lintingan Asli) lintingan dalam bahasa indonesia adalah rokok buatan sendiri. Ketika WD mau melinting, tembakaunya ternyata habis. Begitu salitnya atau ketgihanya dengan rokok, mulutnya merasa ada yang kurang gimana..... gitu.
Saat Master konfirmasi dengannya, "kenapo to WD, kok biso-bisone nyedot geni kuwi" Kata Master dalam bahasa jawa, trus kata WD "wah cangkemku salit, nyedot opo ya...? rokok ra duwe mung ono rek bensol, nyedot geni wae ah...." kata WD. Master bertanya "opo hura panas to lek!", "geni yo ponas to kang! nak anyes yo es...., guob####" kata WD malah misuh-misuh, trus dia nambahin "ono carane tur ojo kesuen, lambene mengko ndak mateng" malah sambil bercandil, eh bercanda.
Berikut ini adalah gambar WD yang sedang melakukan ritual pabila sedang kehabisan rokok atau "udud lintingan".

gambar WD "manusia langka" sedang memakan/menyeot api

Waow... fantastis, mokhay... Bagaimana menurut anda?
Ingat buat anda yang ada dirumah atau di warnet, jangan meniru adegan yang berbahaya ini, adegan ini hanya dilakukan oleh orang yang profesional. Seperti pepatah mengatakan "Don't try like this at home" yang artinya jangan homo di rumah, eh salah, bukan gitu ding artinya.(master)

2 komentar:

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks