11 Januari 2009

Avenged Sevenfold

AVENGED SEVENFOLD AREA

Mungkin rasanya berlebihan jika Avenged Sevenfold adalah salah satu band paling digemari sedunia saat ini ( Most Favorite Rock Band ) tak terkecuali di Indonesia, tapi itu nyata. Jika Anda kurang tahu beritanya, ya maklum saja jarang sekali ada acara mengenai musik barat di TV manapun di Indonesia, betul ga........?

Untuk itu info tentang band Avenged Sevenfold yang sebelumnya pernah dibuat di Info A7X dan telah di revisi lebih Update dan komplit dengan berbagai info disertai full download free ( gratis ) dari album yang pertama sampai yang terbaru sampai saat ini. Oke lah.... dari pada kebanyakan ngoceh sana sini, lebih baik langsung saja tak kasih informasinya.

Avenged Sevenfold, dalam bahasa indonesia artinya pembalasan dendam tujuh kali lipat, kenapa begitu???

Kalau ga tau, sama... saya juga ga tau, ihiks. Tapi yang pasti Avenged Sevenfold keren banget, mulai dari penampilan personelnya yang garang, gede, tatoan, kayak preman pasar, eh bukan pasar, mall aja, hidupnya kan dikota?! Selain itu mereka punya genre yang banyak, mulai dari rock, hardcore, metal, bahkan sampai membuat versi alternatif yang ada di album terahir mereka Diamond in The Rough di tahun 2008, tak lupa juga meraka membuat lagu yang terbilang kalem, seperti Warmness on the Soul, I won't see you toningh, Dear God, dan yang single pertama di album terbaru Untill The End.

Nha, mengenai salah satu lagu tersebut yaitu Dear God, ada sebagian penggemar yang menyayangkan kalau kenapa ya Avenged Sevenfold kok membuat lagu kalem begitu, padahal mereka punya genre yang metalcore abiz... tapi yang terjadi malah sebaliknya, lagu tersebut malah membuat nama mereka menjadi lebih terkenal di dunia, termasuk indonesia, benar kan? Mulai dari penikmat musik seperti musik rock, alternatif, pop, cowo atau atau bahkan orang yang tidak sengaja dengerin lagu ini, kebanyakan banyak yang suka. Ibarat peribahasa "mati satu tumbuh seribu", kini penggemar band tersebut banyak sekali.

Tapi memang benar lagu ini sangat enak dinikmati dan menyentuh sekali, apa lagi kalu di puter saat pikiran lelah, senang, sedih, atau apapun itu. Saat lagu ini lagi booming banyak sekali radio-radio di indonesia yang muterin lagi ini, bahkan sempat menjadi top request selama berminggu-minggu. Dan sedikit cerita yang saya alami, pada suatu hari ada seorang anak yang minta lagu ini ke saya ( Master Oos ), "mas, njaluk lagune apeng... apenjet sepenpol, pokoke kuwi lah, enyong ra paham bener tapi nyong ngerti judule, deer got!" kata anak kacil tadi, trus saya menjawab "ooo...walah, kuwi lagune Avenged Sevenfold, judule Dear God, ngerti seko ndi kowe?", "seko radio to mas! hehehe.... nak nang tp hura ono sing nyetelake, bajindul *$%#*" nah lo.... anak kecil aja tau, halah.

Nha videonya bisa dilihat di sini.



kalau mau donlot, urlnya = http://www.youtube.com/watch?v=iQsvSitj65o
Caranya udah tau kan? kalo yang belum nih Tips Download Youtube Video

Banyak pengamat musik yang berpendapat bahwa Vokalis A7X M. Shadows adalah salah satu penyebab bergantinya aliran metalcore menjadi sedikit pop-rock. Penilaian tersebut didasarkan setelah ia mengalami patah pada tenggorokanya yang menyebabkan pita suaranya terganggu sehingga ia menjalani operasi. Namum Vokalis yang bernama asli Matt Sanders menolak dengan tegas pendapat orang-orang tadi, kemuadian ia berkata "Semua lagu yang kami ciptakan adalah rencana sejak awal berdirinya band kami, saya terinspirasi oleh Guns n' Roses. Jadi mengenai operasi yang sempat hampir menghilangkan suaraku itu adalah bukan alasan yang tepat!" tegasnya.

Itu sedikit cerita saja dari saya, dan berikut ini adalah biografi Avenged sevenfold yang sebagian sumber dimuat dari wikipedia.

Avenged Sevenfold (juga dikenal sebagai A7X), adalah band beraliran rock yang berasal dari Huntington Beach, California.

Biografi
Terbentuknya Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold terbentuk pada tahun 1999 di Orange County, California. Band tersebut pertama kali dibangun oleh M Shadows dan Zacky Vengeance dan diikuti oleh The Rev. dan Matt Wendt. Kemudian diikuti oleh Synyter gates dan Johny Christ yang bersaing dengan Justin Sane. Dan akhirnya 2 orang ( Matt Wendt dan Justin Sane ) keluar sebagai anggota disihkan oleh Johny Crist. Album pertama mereka, Sounding the Seventh Trumpet direkam ketika mereka masih berumur 18 tahun. Album ini dirilis dengan label Good Life Recordings, tetapi setelah gitaris Synyster Gates masuk Avenged Sevenfold, album ini dirilis ulang dengan label Hopeless Records. Lagu "To End The Rapture" juga direkam ulang, kali ini ditambahkan dengan permainan gitar Synyster Gates.
City of Evil (2005-2007)

Tahun 2005, Amerika Serikat tengah jenuh dengan musik hip-hop dan pop yang merajalela, lalu Avenged Sevenfold merilis album mereka City of Evil tepatnya pada tanggal 8 Juni, 2005. Hits single Bat Country merupakan lagu metal/rock pertama yang merajai MTV TRL. Mereka mempopulerkan kembali solo gitar dengan duet gitaris Synyster Gates dan Zacky Vengeance yang benar-benar memanaskan area moshpit. Album tersebut mendapat sertifikat gold dan memenangkan predikat Best New Artist in a Video di MTV VMA 2006 untuk lagu Bat Country.

Tahun 2007, mereka kembali masuk studio untuk merekam lagu terbaru mereka untuk studio album ke-5 mereka. Awal Agustus 2007, mereka menjalani tur Asia Pasifik mereka, dan sempat mampir di Indonesia dan memainkan lagu mereka pertama kali di depan publik. Lagu yang berjudul Almost Easy tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluruh dunia. Ketika itu band punk Jogjakarta Endang Soekamti didaulat menjadi band pembuka.

Tahun 2008, mereka berpartisipasi sebagai headliners di tour Taste of Chaos bersama dengan Bullet for My Valentine, Atreyu, Blessthefall dan Idiot Pilot. Ketika tour, mereka merekam sebuah DVD yang mengandung 6 lagu baru mereka.

Dalam tournya, Avenged Sevenfold juga sudah manggung untuk yang kedua kalinya di Indonesia Oktober 2008 lalu masih dengan event organizer yang sama yakni Java Musikindo seperti 1 tahun sebelumnya.

Dan di awal tahun 2009, mereka menggelar konser bersama tiga grup band ternama antara lain Buckberry, Papa Roach, dan Saving Abel.

Discography
* Sounding the Seventh Trumpet (2001)
* Waking the Fallen (2003)
* City of Evil (2005)
* Avenged Sevenfold (2007)
* Live in the LBC & Diamonds in the Rough (2008)

Anggota saat ini

* M. Shadows - vokal



* Synyster Gates - gitar melodi, piano, vokal
* Zacky Vengeance - gitar ritmik, vokal
* Johnny Christ - bass, vokal
* The Rev - drum, perkusi, vokal, piano

Mantan Anggota
* Justin Sane - Bass
* Dameon Ash - Bass* Matt Wendt - Bass

Ciri khas
Mereka cenderung memainkan nuansa agresif pada vokal, gitar, dan drum (bass tetap statis). Dengan sentuhan yang dinamis, mau keras atau lambat, mereka tetap menggunakan harmonisasi yang luar biasa dan komposisi yang teratur. Sebut saja lagu-lagu yang sedikit melow, seperti Seize The Day dan Dear God, gitarnya tetap di drop Dm seperti halnya metal-metal kebanyakan. Kemudian, ciri khasnya selain komposisi dan drop, Syn memasukkan nuansa sweep picking (arpeggio) di hampir semua lagunya. Keindahan sweep picking yang dipadukan dengan kromatik, slide, dan teknik-teknik lainnya bisa kita dengar di lagu The Wicked End. Kemudian selain itu, tidak lupa juga sentuhan akustik yang membawa suasana seperti di Hawaii, bisa kita dengar di lagu Sidewinder. Tapi, satu lagi ciri khas yang tidak pernah lepas dari mereka, menduetkan gitar Syn dan Zacky, memakai double bass dengan tempo yang beberapa kali lipat beat-nya dari biasanya.

Genre
Secara umum, Avenged Sevenfold diklasifikasikan sebagai band penting dan berpengaruh dalam era New Wave of American Heavy Metal (NWOAHM) . Merekai mempunyai banyak genre , termasuk sebagai genre crossover, yaitu sering meninggalkan konsep genre sekaligus (terutama dalam album mereka yang paling baru). Sebagai contoh, Avenged Sevenfold's debut Sounding of Seventh Trumpet yang terdiri dari hampir seluruhnya Metalcore, namun terdiri dari beberapa penyimpangan yang ada di genre ini, terutama dalam "Streets" yang menggunakan gaya punk, dan "Warmness on the Soul," yang diiringi dengan piano, dan dapat dianggap soft rock. Pada Waking The Fallen, band ditampilkan jauh lebih halus dan fasih. Di City of Evil, band ini telah memilih untuk meninggalkan genre Metalcore, berkembang yang lebih punk metal / pemaduan gaya, yang tidak beda jauh dengan band seperti Bullet for My Valentine dan Trivium. Selain itu, permainan drum di album baru cenderung lebih alternatif-metal yang dipengaruhi gaya, mirip dengan Slipknot. Avenged Sevenfold's self-titled album, sekali lagi, terdiri dari beberapa penyimpangan yang kurang konsisten dan gaya genre dari album utama hard rock dan heavy metal lagu, terutama dalam "Dear God", yang mengadopsi musik Countri, dan "A Little Piece of Heaven ", yang meliputi elemen Broadway Show Tunes, terutama dengan menggunakan instrumen bass dan gesekan orkestra untuk mengambil alih sebagian besar peran lead dan ritme gitar. Band berubah ekstrim sejak album pertama, yang merupakan ciri sebagai band dengan hard-screams, growls, dan lirik yang bisa diharapkan dari genre Metalcore, untuk menjadi lebih dari sebuah perpaduan antara punk rock, hard rock, dan heavy metal. Dan album Diamond in The Rough mempunya genre tidak berbeda jauh juga dengan album self-title mereka.






Avenged Sevenfold - Sounding the Seventh Trumpet ( 2001 )
AlbumArtSmall.jpg 3.2K
AlbumArt_{7BA49031-F..> 12K
AlbumArt_{7BA49031-F..> 3.2K
An Epic Of Time Wast..> 6.0M
Breaking Their Hold.wma 1.7M
Darkness Surrounding..> 6.7M
Folder.jpg 12K
Forgotten Faces.wma 4.8M
Lips Of Deceit.wma 5.8M
Shattered By Broken ..> 9.9M
Streets.wma 4.3M
The Art Of Subconsci..> 5.2M
Thick And Thin.wma 5.9M
Thumbs.db 8.5K
To End The Rapture.wma 2.0M
Turn The Other Way.wma 7.8M
Warmness On The Soul..> 6.0M
We Come Out At Night..> 6.6M


Sounding The Seventh Trumpet Download Album


Tracklist:
01. To End the Rapture
02. Turn the Other Way
03. Darkness Surrounding
04. The Art of Subconscious Illusion
05. We Come Out at Night
06. Lips of Deceit
07. Warmness on the Soul
08. An Epic of Time Wasted
09. Breaking Their Hold
10. Forgotten Faces
11. Thick and Thin
12. Streets
13. Shattered By Broken Dreams

74.01M

Avenged Sevenfold - Sounding The Seventh Trumpet .zip download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-_Sounding_The_Seventh_Trumpet.zip





49.73M

Avenged Sevenfold -2002- Sounding the Seventh Trumpet .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-2002-_Sounding_the_Seventh_Trumpet.rar


Lirik lagu Avenged Sevenfold - Sounding Seventh Trumpet 2001



Avenged Sevenfold - Waking The Fallen ( 2003 )
Avenged Sevenfold - Waking The Fallen
01 - Avenged Sevenfo..> 1.6M
02 - Avenged Sevenfo..> 4.3M
03 - Avenged Sevenfo..> 5.2M
04 - Avenged Sevenfo..> 5.6M
05 - Avenged Sevenfo..> 5.2M
06 - Avenged Sevenfo..> 4.8M
07 - Avenged Sevenfo..> 6.4M
08 - Avenged Sevenfo..> 5.7M
09 - Avenged Sevenfo..> 8.2M
10 - Avenged Sevenfo..> 4.4M
11 - Avenged Sevenfo..> 4.6M
12 - Avenged Sevenfo..> 7.0M
AlbumArtSmall.jpg 1.6K
AlbumArt_{614B02E1-B..> 5.2K
AlbumArt_{614B02E1-B..> 1.6K
Folder.jpg 5.2K

Waking The Fallen Download Album
Tracklist:
01. Waking The Fallen
02. Unholy Confessions
03. Chapter Four
04. Remenissions
05. Desecrate Through Reverance
06. Eternal Rest
07. Second Heartbeat
08. Radiant Eclipse
09. I Wont See You Tonight Part 1
10. I Wont See You Tonight Part 2
11. Clairvoyant Disease
12. And All Things Will End

87.21M

Avenged Sevenfold - Waking The Fallen .zip download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-_Waking_The_Fallen.zip




98.19M

Avenged Sevenfold -2003- Waking The Fallen .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-2003-_Waking_The_Fallen.rar


Lirik lagu Avenged Sevenfold - Waking The Fallen 2003




Avenged Sevenfold - City Of Evil ( 2005 )
Avenged Sevenfold - City Of Evil
AlbumArtSmall.jpg 3.0K
AlbumArt_{497BCB49-4..> 14K
AlbumArt_{497BCB49-4..> 3.0K
Bat Country.MP3 4.8M
Beast and the Harlot..> 5.2M
Betrayed.MP3 6.3M
Blinded In Chains.MP3 6.1M
Burn it Down.MP3 4.6M
Folder.jpg 14K
M.I.A..MP3 8.0M
Sidewinder.MP3 6.5M
Strength of the Worl..> 8.5M
Trashed and Scattere..> 5.4M
desktop.ini 370

City Of Evil Download Album

Tracklist:
01. Beast And The Harlot
02. Burn It Down
03. Blinded In Chains
04. Bat Country
05. Trashed And Scattered
06. Seize The Day
07. Sidewinder
08. The Wicked End
09. Strength Of The World
10. Betrayed
11. M.I.A.

69.6M

City of Evil .zip download
http://rapidshare.com/files/.../City_of_evil.zip




68.8M

City of Evil .rar download
http://rapidshare.com/files/.../City_of_Evil.rar




100M

Avenged Sevenfold - City Of Evil.part1 .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-_City_Of_Evil.part1.rar




7.02M

Avenged Sevenfold - City Of Evil.part2 .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-_City_Of_Evil.part2.rar


Lirik Lagu Avenged Sevenfold - City of Evil Album 2005


Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold Self Title ( 2007 )
Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold Self Title ( 2007 )
01-Critical Acclaim.mp3 12M
02-Almost Easy.mp3 8.9M
03-Scream.mp3 11M
04-Afterlife.mp3 13M
05-Gunslinger.mp3 9.6M
06-Unbound (The Wild..> 12M
07-Brompton Cocktail..> 9.7M
08-Lost.mp3 12M
09-A Little Piece Of..> 18M
10-Dear God.mp3 15M
AlbumArtSmall.jpg 1.8K
AlbumArt_{CF951114-1..> 6.2K
AlbumArt_{CF951114-1..> 1.8K
Folder.jpg 6.2K

Jika Tidak bisa, Coba yang ini...
[SND] 01 Critical Acclaim.mp3 12.0M
[SND] 02 Almost Easy.mp3 8.9M
[SND] 03 Scream.mp3 11.0M
[SND] 04 Afterlife.mp3 13.5M
[SND] 05 Gunslinger.mp3 9.6M
[SND] 06 Unbound (The Wild..> 11.9M
[SND] 07 Brompton Cocktail..> 9.7M
[SND] 08 Lost.mp3 11.5M
[SND] 09 A Little Piece of..> 18.3M
[SND] 10 Dear God.mp3 15.0M

Download Free A7X - Avenged Sevenfold 2007 Rapidshare

Tracklist:
01. Critical Acclaim
02. Almost Easy
03. Scream
04. Afterlife
05. Gunslinger
06. Unbound (The Wild Ride)
07. Brompton Cocktail
08. Lost
09. A Little Piece of Heaven
10. Dear God

86.55M

Avenged Sevenfold-Avenged Sevenfold- Retail -2007-FNT .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold-Avenged_Sevenfold-_Retail_-2007-FNT.rar





Kalau gak bisa, coba yang ini.

56.60M

Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold 2007 .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_-_Avenged_Sevenfold__2007_.rar



lirik lagu Avenged Sevenfold - Avenged Sevenfold Self Title 2007


Avenged Sevenfold - Diamon In The Rough
A7x Diamond In The Rough Album Kelima 2008
Tracklist:
Live In The LBC (Disc 1 - DVD Audio)
01. Demon
02. Girl I Know
03. Crossroads
04. Flash Of The Blade (Iron Maiden Cover)
05. Until The End
06. Tension
07. Walk (Pantera cover)
08. The Fight
09. Dancing Dead
10. Almost Easy (remix)
11. Afterlife (alternate version)
Download Gratis A7x Album 2008 disini atau url= http://rapidshare.com/files/157441427/Avenged_Sevenfold_-_Diamonds_in_The_Rough.rar



Live In The LCB & Diamonds In The Rough (2008)
I. Tracklist:
1. “Demons” - 06:16
2. “Girl I Know” - 04:26
3. “Crossroads” - 04:33
4. “Flash of the Blade” (Iron Maiden cover) - 04:05
5. “Until the End” - 04:46
6. “Tension” - 04:51
7. “Walk” (Pantera cover) - 05:24
8. “The Fight” - 04:09
9. “Dancing Dead” - 05:54
10. “Almost Easy (Remix)” - 03:57
11. “Afterlife (Alternate version)” - 05:58
12. “Almost Easy (Live from Seattle) ” - 4:17
13. “Bat Country (Live from Fresno) ” - 6:06

Download Via Rapidshare atau copy paste= http://rapidshare.com/files/151354442/A7X-DitR.rar

II. Tracklist :
1. Demons" – 6:16
2. Girl I Know" – 4:26
3. Crossroads" – 4:33
4. Flash of the Blade" (Iron Maiden cover) – 4:05
5. Until the End" – 4:46
6. Tension" – 4:51
7. Walk" (Pantera cover) – 5:24
8. The Fight" – 4:09
9. Dancing Dead" – 5:54
10. Almost Easy" (CLA Mix) – 3:57
11. Afterlife" (Alternate version) – 5:55
Download Album A7X Diamond in the rough II atau download url=http://rapidshare.com/files/157441427/Avenged_Sevenfold_-_Diamonds_in_The_Rough.rar




Index Of A7X - Live In Bloomington, IL
[SND] 01 Intro & Critical ..> 9.4M
[SND] 02 Afterlife.mp3 9.8M
[SND] 03 Beast And The Har..> 9.8M
[SND] 04 Scream.mp3 9.5M
[SND] 05 Dear God.mp3 8.0M
[SND] 06 Guitar Solo & Jam..> 7.7M
[SND] 07 Bat Country.mp3 9.5M
[SND] 08 Gunslinger.mp3 6.4M
[SND] 09 Unholy Confession..> 7.7M
[SND] 10 Almost Easy.mp3 8.3M


Download A7x Live 5 lagu url= http://rapidshare.com/files/149223252/A7X.2008.D-I-T-R-CD2.-SKHR-MF.rar

113.65M

Avenged Sevenfold - Live in the Lbc .zip download
http://rapidshare.com/files/.../avenged_sevenfold_-_live_in_the_lbc.zip




99.83M

Avenged Sevenfold Live in the LBC.part10 .rar download
http://rapidshare.com/files/.../Avenged_Sevenfold_Live_in_the_LBC.part10.rar




Enjoy yang itu dulu ya.... Video dan Wallpapper nya lagi tak buat











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks