21 Januari 2009

Parade 100 Band Temanggung

Sehari sebelumnya di Gudang Rocker telah membuat berita tentang Festival atau Parade 100 Band Di Stadion Bamburuncing Parakan Temanggung Jawah Tengah, Indonesia Tentu.....Dan sekarang sudah ada sumbernya yang bener-bener benar, halah. Ga kayak kemarin, malah yang ada gambarnya My Chemichal Romance.

Parade musik 100 band ini bertemakan "PEDULI LINGKUNGAN DAN KEMBALI HIJAU", Maksud ra? yo wes..... Tepatnya pada tanggal 22 Februari 2009 di Stadion Bambu Runcing Parakan yang ga jauh dari "omahe enyong" sekitar satu kiloan ( meter ).

Bagi yang mau mendaftar, pendaftaran dibuka mulai 8 Januari 2009 Nine Live Organizer dan Planet Studio Parakan. Selain itu juga ada di Baronx Studio dan Gallery Studio di Temanggung, Andang Studio di Ngadirejo, CC Cell di Candiroto, Iwan di Paponan, Combo Hell / Hitam Cell di Magelang, dan bengkel Jok Karya Asri di Wonosobo. kalu mau lebih lengkap liat aja brosurnya, koyo ngene :



Kayakke udah jelas kan. Cukup disini saja, enjoy it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks