2 Mei 2009

Prediksi Arsenal Vs MU

Prediksi Pertandingan liga champions eropa 4 / 5 Mei 2009 semifinal antara Arsenal vs MU ( Manchester United ) yang akan di gelar di Kandang Arsenal leg kedua ( 2 nd leg ) Emirates Stadium London.
di leg pertama MU menang dengan skor 1-0. Untuk di leg kedua, Arsenal masih bisa lolos apabila arsenal mampu mengalahkan Man Utd di home base mereka dengan syarat mencetak lebih dari satu gol. Tapi itu rasanya sulit untuk mengalahkan tim sekelas MU. Meskipun pertemuan terakhir mereka di Emirates stadium, Arsenal mampu mengalahkan MU dengan skor 2-1. Akan tetapi di liga Champions ini MU berambisi akan memenangkan pertandingan ini untuk melaju ke final.
Fergie berharap para pemain inti MU fit, dan kemungkinan kemenangan akan dipetik oleh man U. Apabila memang pemain tangguh setan merah seperti Rio Ferdinand tak bisa dimainkan, Imbang dan kekalahan bisa dialami MU.

Prediksi Skor akhir ARSENAL 1-1 MU (Master Oos)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks