28 Mei 2009

Video Highlight Champions League Final 2009 MU vs Barca

Review match football result Manchester United vs Barcelona Uefa Champions League Final 27 May 2009, Roma. Barcelona was the winner by won 2 - 0 ( Eto'o 10', Messi 70' )

This is the Highligh video!


Dan video Berita dari RCTI


Nih cuplikan pertandingan final liga champions antara MU melawan Barcelona di Roma, Italia. Ga nyangka prediksi saya sedikit meleset.

Menurut saya Man Utd bisa kalah dari barcelona akibat pengaruh dari garis lintang bumi, ga percaya?

Nih ada hubungannya dengan faktor suhu dan kelembaban di kota roma. Man Utd sering sekali mengalami kekalahan di Italia dan di Roma khususnya. MU berada di lintang jauh dari katulistiwa dan mempunyai suhu lumayan dingin, sedangkan Roma berada dekat dengan garis katulistiwa dan hampir sama kedudukanya dengan Barcelona ( Catalunia, Spanyol ).

Jadi, karena perbedaan suhu di kota Manchester-Roma lumayan ekstrim sehingga pemain MU merasa terkuras tenaga, sedangkan Catalunia ( kota barcelona )-Roma hampir sama sehingga roma seperti kandang bagi Barca.

Selain itu memang para pemain MU sudah banyak yang mulai membangkang seperti C. Ronaldo dan Tevez. Dan kesempatan besar Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia 2009 terbuka lebar!

Nih Video Celebration Kemenangan Barcelona





Congratulation to Barca!!!

1 komentar:

  1. Barcelona Is The Best!
    pd nangis lo para fans MU, mu seperti pemain bodoh. hahahahah

    BalasHapus

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks