2 Agustus 2009

Kenapa ya ga diterima google adsense?

Blog aku udah ada 6 bulan, bahasa inggris, tapi setelah aku daftar ke google adsense, aku cuman dapet balesan kayak gini:

Terima kasih atas minat Anda kepada Google AdSense. Sayang sekali,
setelah meninjau permohonan Anda, saat ini kami belum dapat menerima
Anda di Google AdSense.

Kami tidak menyetujui permohonan Anda karena alasan-alasan yang
tercantum di bawah ini.

Edisi:

- Informasi account tidak benar atau tidak diberikan

---------------------

Detail lebih lanjut:

Alamat pos salah atau tidak tersedia: Kami menemukan bahwa informasi
account yang diberikan dalam aplikasi Anda tidak lengkap atau salah.
Semua aplikasi harus menyertakan alamat lengkap yang valid untuk
menerima surat. Informasi ini harus dimasukkan dengan benar karena
pembayaran akan diberikan ke nama penerima pembayaran dan cek akan
dikirim ke alamat yang tercantum dalam aplikasi.

---------------------

Untuk daftar lengkap kriteria AdSense, kunjungi:

https://www.google.com/adsense/policies?hl=in

https://www.google.com/adsense/localized-terms?rc=ID&ce=1&hl=in

Untuk memperbarui dan mengirim ulang aplikasi, kunjungi
https://www.google.com/adsense?hl=in, lalu sign in menggunakan alamat
email dan sandi yang Anda berikan dalam aplikasi. Pakar kami akan
memeriksa kesesuaian account terhadap kebijakan program. Karenanya,
pastikan Anda mengatasi semua masalah yang tercantum di atas sebelum
mengirim ulang.

Harap hubungi kami di adsense-id@google.com jika Anda memiliki
pertanyaan.

Salam hormat,

Tim Google AdSense

--------------

Kenapa ya...????

9 komentar:

  1. aku gag ngerti ama penilaiannya GA

    BalasHapus
  2. Walah kayak gitu to, terima kasih infonya sahabat..

    BalasHapus
  3. @Batd Punk.
    Gag ngerti ya? ya udah... thanks.

    @seragam, @Feri
    Info gimana, gw ngeluh malah makasih infonya... walah. Tapi gapapa.. keep comment everythings in your mind.

    BalasHapus
  4. sabar aja sob..ntar juga ketrima.amin

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah... akhirnya aku diterima juga. Tuh iklanya udah aku padang, hehehe. Thanks buat semuanya.

    BalasHapus

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks