2 September 2009

Club Eighties 2009

club eighties 2009 Club 80’s ( clubeighties, egtis, ektis, eightis, egties, ekties, eighties )!!!!! Band yang paling saya idola no.1 di Indonesia… Bener neh, bukanya berlebihan. Style, kekonyolan, gokil, suka bercanda, smart, komplit dah…  dan apapun yang dilakukan mereka berlima, selalu bisa menginspirasikan saya pribadi.

Dan kabar yang menggembirakan buat para penggemar club eighties dkk ini telah mengeluarkan Album terbaru mereka tahun 2009. Ga nyangka di balik kesibukan mereka masing masing yang hampir tiap hari menghiasi layar kaca TV Nasional Indonesia, ternyata diam-diam telah mengeluarkan album. Diam-diam atau cuman saya aja ya yang ga tau… hehe..

Nha… dari pertanyaan yang sering ditanyakan : Apa nama album baru club 80’s ?

Yup, nama album baru club eighties pokoknya baru, haha.. saya aja lom tahu saat posting nih artikel tanggal 2 September 2009. Entar saya usahain update lagi. Tapi yang jelas nih single lagu terbaru club 80’s judulnya Tak Mungkin.

Lirik Lagu Club Eighties – Tak Mungkin


tak mungkin, tak mungkin
tak mungkin ku memukulmu
meski kau minta
walau kau suruh
tak mungkin ku memukulmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
memang kau pernah
lukai hatiku semau hatimu
memang ku marah, ku kecewa
tapi itu bukan caraku

tak pernah terlintas di pikiranku
membalas dan melukaimu
tak terbayang tuk sakiti hatimu
apalagi tuk memukulmu

tak mungkin, tak mungkin
tak mungkin ku memukulmu

////////////////////////////////////////////////////////////

Download lagu club 80’s .mp3

http://www.4shared.com/file/124506693/4c14cf13/Club_80s_-_Tak_Mungkin_SingleIM_Music.html?cau2=403tNull

Emang sih dengernya pertama kali agak gimana.. gitu. Kurang asik… tapi mungkin di single lainya bisa lebih seru, moga aja.

Biografi clubeighties : ( suber : kapanlagi.com  )

Berawal pada 1998 di acara tahunan kampus IKJ adalah cikal bakal Club Eighties terbentuk. Kala itu, Desta (Deddy Mahendra Desta) dan Henry 'Batman' Foundation sepakat membentuk band dengan aliran musik 80-an yang masih jarang saat itu. Mereka pun mengajak Vincent (Vincent Ryan Rompies), Lembu (Lembu Wiworo Djati) serta Yton (Sukma Perdana Manaf). Sedangkan Cliff (Cliffton Jesse Rompies) masih berstatus sebagai soundman, belum termasuk player.
Setahun berselang, kesempatan masuk ke dunia rekaman pun menghampiri grup ini. Sekitar pada 1999, Universal Music menawarkan untuk merilis album perdana. Sayangnya, salah satu pendiri, Batman, mengundurkan diri. Posisi ini pun lantas diberikan kepada Cliff. Mereka pun sepakat menggunakan nama Club Eighties.
Akhir tahun 2000, Club Eighties dengan personel Lembu pada vokal, Vincent pada bass, Cliff di bass, Yton pada keyboard dan Desta pada drum merilis single perdana, Gejolak Kawula Muda yang terdapat di album DISCOGRAPHY. Single yang kental dengan musik era 80-an, terbukti mampu diterima masyarakat. Sejak saat itu, nama Club Eighties semakin dikenal. Bahkan berkat single perdananya ini, mereka berhasil mendapat beberapa penghargaan pada 2001.
Ingin mengulang sukses album perdana, pada 2003 Club Eighties meluncurkan album kedua dengan titel 1982, dengan hit single Sebatas Khayal dan Gita Cinta. Pada 2005, kembali Lembu dkk merilis album ketiga dengan judul SUMMER 83. Hit single pada album ketiga ini adalah Si Om dan Dari Hati.
Selang dua tahun kemudian, pada 2007 album keempat kembali dirilis, SUMMER MOVED ON. Di album ini terdapat beberapa lagu yang telah dirilis di album sebelumnya namun dengan aransemen yang berbeda.

Dan sekitar september tahun 2009 album baru dengan  title ***********, saya lom tahu.. kabarin ya kalau ada yang udah.

-----------------------------------------------------------

Kayaknya itu dulu deh, entar saya update lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks