13 September 2009

Prediksi Inter milan vs barcelona


Prediksi liga uefa champions league ( liga champion ) Grup F antara Intermilan melawan barcelona yang akan bertanding pada Thu 17-09 02:45 (GMT+8) atau kamis dini hari 17 September 2009 pukul 02.45 WIB di san siro ( guissepe meazza ) Italia. Inter barca ini merupakan pertandingan paling seru di partai pembukaan liga champions eropa. Jadwal lengkap : http://www.republikmasteroos.co.cc/2009/08/draw-champions-league-2009-2010.html

Pertandingan terakhir
30/08/2007 Friendly Barcelona vs Inter Milan 5 - 0

Inter Milan Champions League group F fixtures
Pertandingan Inter vs Barcelona di 2009/10 UEFA Champions League group stage draws is a big match seperti AS Roma vs Juventus dan Argentina vs Brazil. Untuk memperkuat kepercayaan diri di pertandingan berikutnya, Inter milan harus bisa melawan barca di kandang mereka sendiri yang diasuh oleh jose mourinho.

Barcelona Champions League group stage live
Zlatan Ibrahimovic masih butuh adaptasi diri di barcelona meskipun ia telah mencetak 2 gol untuk barca, tetapi sebagai juara bertahan liga champions dan untuk menunjukkan CEO mereka di football transfers, Barcelona harus menjuarai group F Champions League.

Prediksi Inter Milan vs Barcelona prediction
Pertandingan bakalan akan menjadi milik anak asuh jose mourinho mulai menit pertama, akan tetapi kelengahan pemain bertahan inter bisa menjadi masalah karena pergerakan cepat pemain barca. Namun dengan mengeluarkan permainan terbaik inter, mereka bisa mengubah keadaan. Dan pertandingan ini juga sebagai pertandingan antara Zlatan Ibrahimovic vs Samuel Eto'o! Permainan sepak bola sepertinya samuel eto'o dkk akan memenangkan pertandingan meskipun dengan skor tipis.

Prediksi skor akhir Inter Milan 2 - 1 Barcelona ( oos )

1 komentar:

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks