13 November 2010

Prediksi inter vs ac milan

Kepada penulis komentar kemarin yang mengatakan :

“Master Oos..
hari minggu, 14-11-2010 dini hari ada laga derby, inter vs milan..
saya berharap Master Oos bisa memberikan prediksi tentang pertandingan tersebut kepada publik.. terima kasih..”

 

Iya sama-sama.

Saya himbau sebelumnya jangan terlalu percaya / berharap 100 % bahwa prediksi saya jitu. Kadang-kadang prediksi saya juga sering meleset, maklum lah saja saya juga manusia biasa seperti Anda.  Tapi setidaknya saya ada sedikit feeling yang kuat dan ketika saya mebuat prediksi tak pernah yang namanya NEBAK. Karena yang namanya PREDIKSI membuatuhkan suatu Analisa mengenai Data, Fakta, History, dan Faktor Mental Para Pemain Maupun Klub. Jadi itulah modalnya.

prediksi inter v ac milan copy

Mengenai Prediksi pertandingan Liga Italia antara INTER MILAN melawan AC MILAN Minggu dinihari tanggal atau 14 November 2010. Situasi pertandingannya akan berbeda dengan beberapa tahun terakhir ini. Jika tahun-tahun sebelumnya inter selalu diatas angin ketika bermain di kandang ( Guissepe Meazza ) atau pun di kandang Ac Milan ( San Siro ) ( sebenarnya dua nama stadion tersebut adalah satu tempat yang sama hanya beda penyebutan ). Masalah berada pada kubu Nerrazuri yang tidak bisa konsisten bahkan kepercayaan diri tim sangatlah buruk saat ini, ditambah lagi striker Samuel Eto’o. Sehingga yang dibutuhkan inter adalah kekuatan di lini tengah untuk menyodorkan ke Diego Milito.

Meskipun keadaan Inter kurang stabil, Seedorf cs juga harus selalu waspada karena dalam hal kecepatan inter lebih mumpuni. Namun faktor kepercayaan diri dan obsesi AC MILAN sangatlah tinggi untuk merebut title juara tahun ini dan dengan mengalahkan rival sekotanya dalam derby della madonina ini ac milan akan membuktikannya. 

AC Milan akan bermain hati-hati dengan  berupaya mengendalikan permainan (ball possession) untuk mencoba menusuk dari berbagi sektor. Satu gol bisa tercipta di babak pertama. Di babak kedua kemungkinan inter kan lebih melakukan banyak penetrasi. Nha disini saya prediksikan ada dua kemungkinan hasil akhir :

Prediksi Skor Inter 1 – 1 Ac Milan ( apabila inter mampu mencuri kelelahan dari para pemain Ac Milan yang rata-rata sudah berumur 30 tahun keatas dan akibat dari lengahnya barisan pertahanan AC Milan karena kepercayaan diri yang begitu tinggi dapat menyebabkan akibat yang fatal).

Dan kemungkinan lainnya yang terjadi adalah kemenangan untuk AC MILAN.

Prediksi Skor / Hasil Akhir Inter Milan 0 – 2 AC MILAN

 

nb : prediction score lebih utamakan yang tidak dicoret.

Apabila prediksi ini meleset jauh, mungkin ini terakhir kalinya saya buat. Semoga keberuntungan ada di tangan kita. Good Luck!

1 komentar:

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks