13 November 2010

Yang pengen google adsense, masuk sini. saya masih punya akun satu lagi

google adsense cari dijual dikasih nego dah Satu google adsense saja rasanya cukup buat saya. Saat itu sekitar setahun yang lalu saya mendaftar google adsense dan kebetulan saat itu GA peraturannya ga begitu banyak. Cukup dengan membuat blog berbahasa inggris yang berisi sekitar 5 postingan langsung deh hari itu juga saya daftarin yan sehari berikutnya langsung ada surat pemberitahuan dari Google yang berisi persetujuan.

Congratulations!
Your Google AdSense application has been approved. You'll soon begin to
see relevant Google ads appear on ……. seterusnya

Setelah membaca email tersebut, saya iseng aja nyoba dengan membuat email baru, blog baru yang berisi 5 postingan dalam bahasa inggris. Ya yang namanya iseng, nggak ngarep banget sih. Sampai lupa sekitar semingguan saya ngga buka email tersebut. Dan ternyata dalam email tersebut ada surat dari google, isinya sama dengan yang sebelumnya.

Setelah kedua kalinya. Saya juga mencoba untuk ketiga kalinya. Namun situasinya berbeda. Peraturan google makin ketat dan tidak sembarang blog / web bisa didaftarkan secara instant. Dan sampai terakhir saya tulis artikel ini, tetap saja… dapat surat penolakan dengan berbagai macam alasan. Ini yang saya dapatkan :

Thank you for your interest in Google AdSense. Unfortunately, after
reviewing your application, we're unable to accept you into Google AdSense
at this time.
We did not approve your application for the reasons listed below.
Issues: ………………….. seterusnya

Saat ini memang untuk menjadi Publisher / Pengiklan GA makin sulit untuk didapatkan. Berhubung ada 2 adsense yang saya punya. Satu yang saya pakai, dan yang satunya lagi nganggur, nggak tahu mau buat apa. Yang berminat silakan kontak di ….

YM : master_oos@yahoo.com

1 komentar:

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks