6 Maret 2009

Alat | situs Downlaod musik mp3 | video paling lenkap


Ra usah kesuen, ga pake lama. Dari pada kebanyakan cerita atau basa-basi ( sebenarnya Master oos Kehabisan Kata-kata ).

Langsung saja tak kasih situs atau penyedia atau juga bisa dibilang mesin pencari musik file mp3 atau video dari seluruh dunia termasuk indonesia.

Di bawah ini merupakan situs pencari musik / film / musik video paling komplit di tahun 2009.

1. cantube.co.cc
Nih buatan anak bangsa sendiri, namanya candra. The featured, you can download dengan mudah dengan cara menuliskan saja di mesin pencari yang telah tersedia.

2. fetchmp3.com
Fetching Mp3, yups. Video yang ada di Youtube | My Space | google video | dll bisa dilihat. Wait..... ga cuma dilihat saja, bisa di download videonya dengan mudah. Klo ga ingin download videonya, bisa aja didownload mp3 nya saja. disana tersedia converter secara online, langsung deh download.


Beberapa alamat web dibawah ini merupakan situs pencari musik paling lengkap di tahun 2008.

1. Audiobaba

Disini kamu bisa memasukkan judul lagu dan nama artis yang kamu ketahui dan kamu suka, kemudian setelah itu kamu bisa mendapatkan rekomendasi musik-musik baru lain yang perlu kamu dengarkan berdasarkan kesamaan akustik.

2. AudioLunchBox

Disini kamu bisa temukan sekitar 2juta lagu mp3 berlisensi legal gratis yang bisa anda download, dengan DRM dan juga fitur pilihan artis dan musik lokal menarik di seluruh dunia.

3. Babulous

Disini bisa kamu temukan komunitas musisi independen, underground dengan musik-musik yang belum anda ketahui untuk anda eksplorasi dan anda cari.

4. bandBuzz

Situs ini merupakan situs bebas untuk band meng-upload musik mereka dan kemudian ditemukan oleh ribuan orang pengguna. Pengguna situs ini kemudian akan memberi voting dan komentar pada musik-musik tersebut dan berbagi dengan yang lain.

5. ChartU

Situs ini merupakan salah satu situs buat band untuk meng-upload musik mereka dan orang dapat mendengarkan musik mereka disini. Track-track lagu dari situs ini dimainkan terpisah di bagian kanan browser dan terus dimainkan meskipun kamu berpindah-pindah halaman.

6. ContraStream

Situs ini merupakan tempat dimana kamu bisa menemukan artis indie baru bagus dengan cepat melalui sistem voting seperti digg.

7. Epitonic

Kamu bisa menemukan musik-musik baru yang bagus, membuat playlist dan mendownload beberapa full-track yang gratis di situs ini.

8. FineTune

Dengan finetune ini kamu dapat memulai pencarian musik baru yang kamu inginkan dengan beberapa artis yang anda ketahui, kemudian finetune akan menampilkan playlist dengan musik mirip. Selain itu,kamu juga bisa membuat playlist dengan dimulai dari playlist milik pengguna lain.

9. HayStack

Pada situs ini, kamu bisa membuat, berbagi dan mengeksplorasi playlist dari teman kamu dan pengguna lain seperti finetune.

10. Hypster

Kamu bisa mengupload musikmu disini, membuat playlist dan berbagi dengan yang lain, termasuk pada situs jaringan komunitas sosial seperti friendster. Kamu juga bisa mencari tahu band-band menarik apa yang tidak kamu tahu.

11. iJigg

Disini kamu bisa mencari dan mendengarkan musik baru, memberi voting/nilai. Musisi dan artis penyanyi siapa saja bisa mengupload musik mereka untuk mendapatkan pendengar baru.

12. iLike

Kamu bisa berbagi playlist iTunes disini dan mendapatkan saran musik baru apa yang perlu kamu dengarkan.

13. Last.Fm

Situs ini merupakan situs yang banyak diketahui orang dalam mencari dan menemukan musik baru.

14. MagnaTune

Disini kamu bisa mendengarkan lebih dari 500 album komplit dari artis independen, jika kamu suka mereka, kamu bisa mendownload dan memilih bebas semuanya dengan $5.00

15. Musiclovr

Kamu bisa menemukan saran-saran musik yang perlu kamu dengarkan dengan berbasis pada apa yang kamu dengarkan dan bagaimana pengguna situs ini mendengarkan lagu yang anda dengarkan. Kamu juga bisa mendapatkan berita terbaru tentang artis yang kamu suka.

16. MusicMesh

Kamu bisa memulai pencarian musik yang kamu inginkan dengan memainkan satu CD musik, dan melihat 6 pilihan lain yang mirip dengan isi CD. Video Youtube juga akan muncul pada saat kamu memainkan musik sebagai sampel.

17. MusicMobs

di situs ini, kamu bisa bertukar dan mencari playlist untuk melihat apa yang orang lain dengarkan.

18. MusicNation

Situs ini berprioritas pada artis independen bagus dan tidak diketahui. Disini anda bisa menemukan band baru dan juga berpartisipasi pada kontes.

19. Musicovery

Kamu bisa mengeksplorasi musik berdasarkan mood hatimu dan cocok buat kamu. Antarmuka situs ini sangat bagus sekali.

20. OneLlama

Dengan hanya satu lagu, atau seluruh playlist, situs ini bisa menebak musik apa yang mungkin kamu suka.

bicara apa lagi ya???? ass mbuh, itu dulu aja.



dan yang pasti, coba deh cari di Gudang Rocker Search engine, tepatnya disini:
Good Luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks