6 Maret 2009

Prediksi MU vs Liverpool

Nih pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim. Untuk Manchester united, kemenangan diperlukan untuk mempelebar jarak dengan singanya chelsea diperingkat 2 dan liverpool di peringkat 3. nah klo buat liverpool, ni tim sangat ngotot banget buat ngejar selisih point 7. kalau liverpool menang maka selisihnya akan menjadi 4 klo, seri kalah jadi 10.

si ferguson akan menyuruh anak-anaknya tuk bermain menyerang dan akan berusaha mencetak secepatnya. tapi kalau sekali lengah sangat bahaya buat pertahanan MU.

mas benitez sana akan mikir beribu cara. dengan memasang formasi satu striker yaitu dirk kuyt. tapi bagian tengah akan sangat efektif sekali. jadi kana mengandalkan serangan balik seperti yang diterapkan saat melawan madrid.

pertandingan nanti mu akan nyerang terus di babak pertama terutama 25 menit pertama, tetapi kemampuan liverpool mengembalikan keadaan akan tercipta di old trafford sabtu 14 Maret 2009.

nha prediksi Master Oos MU 1 - 2 Livepool

6 komentar:

  1. Wah, Setuju neh aku ma oos!
    Bravo Liverpool

    BalasHapus
  2. @Cenil
    Lihat saja ya nanti...
    dan ada info lagi, rooney benci banget sama liverpool. Dan kayaknya temprament si 'bengal' ini akan membawa malapetaka buat MU.

    BalasHapus
  3. WEY. PREDIKSINYA MASTER OOS LUMAYAN JUGA.
    PERMAINANYA KEMAREN EMANG GITU. LIVERPOOL BISA MENANG GEDE KARENA KESALAHAN VIDIC. SIP

    BalasHapus
  4. as cerewet..
    sok tau smw..

    BalasHapus
  5. km tuh smw looser..

    BalasHapus

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks