18 Maret 2009

Prediksi Arsenal vs Chelsea

Ga perlu basa-basi yo mas yo...
langsung saja ke Prediksi pertandingan semifinal Fa Cup / Piala Fa yang akan berlansung 8 April 2009 di Stadion Wembley alias netral.

Arsenal :Mempunyai sejarah yang kurang bagus di level seperti piala Fa ini. Tapi jika ketemu yang namanya the Blues Chelsea, mereka tidak mau kalah dan sangat ngotot demi reputasi dan prestisi yang telah menjadi tradisi mereka. The Guners akan memainkan umpan-umpan pendek tapi cepat untuk merusak pertahanan Chelsea. Gallas, mempunyai motivasi tersendiri untuk mengalahkan Mantan Klubnya yang telah menyakiti hatinya. walah.

Chelsea : Memiliki tekad yang besar untuk bisa mengalahkan Arsenal demi mendapatkan gelar juara di Piala Fa, dan bertakad untuk mengalahkan MU jika Machester United lolos menghadapi Everton.

Nha, diatas tadi kayaknya ga ada yang mau mengalah.

Diatas kertas, Chelsea lebih di unggulkan dari pada Arsenal. Tapi tidak semua yang diunggulkan pasti menang, melihat dari statistik rekor pertmeuan mereka >>>

Chelsea 2-1 Arsenal
Arsenal 1-0 Chelsea
Arsenal 1-1 Chelsea
Chelsea 1-1 Arsenal
Arsenal 0-2 Chelsea
Chelsea 1-0 Arsenal
Chelsea 0-0 Arsenal
Arsenal 2-2 Chelsea

Kesempatan mereka untuk memenangkan pertandingan mempunyai peluang 50% - 50%

Prediksi : Arsenal 1 - 1 Chelsea dan kemungkinan akan terjadi adu pinalti. ( Master Oos )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks