16 Maret 2009

Pecundang

Pecundang ! kalau di translate kedalam bahasa inggris ( in english ) menjadi kacangan, ecek-kecek, dalem, payah, kalah, KO, terpuruk... pokoknya keadaan seseorang atau kelompok atau tim atau apa ajalah yang mengalami kekalahan.

Orang / apa saja yang mengalami kekalahan dan keterpurukan bisa disebut orang pecundang. Dan orang lain bisa mengatai orang pecundang itu dengan kata "DASAR PECUNDANG!"

Walah, sebenarnya penulis ini nulis apa sih...?

Ra ono manfaate blas. Mergone enyong / inyong / nyong / aku / saya / ane / gw kakean nonton pelem ( film ) sing judule Ace Ventura pets detective, tau ga?
Mumet Ra Ndelok Gambar Iki...? Ra popo.

Tuh film keren banget mulai dari yang Ace Ventura 1 ( setting yang di kota ) dan Ace Ventura 2 ( Seting nya di hutan ), dah tau kan. Artisnya adalah Jim Carrey ( Idola Master Oos ) yang belum lama ini telah memerankan film yang berjudul Yes Man.

Terus hubunganya Ace Ventura - Jim Carrey - Pecundang tuh apaan...?

Yah, begini ceritanya. Jim Carrey mempunyai kelakuan dan kebiasaan ngomongya / tingkahnya yang aneh, beda, tapi malah menjadi lucu. Kalau bicara apa saja asal njeplak. Ga punya rasa takut/hormat sama siapa saja, dan yang paling khas satu kata yang diucapkan oleh Si Jim ( Ace Ventura ) ini untuk menyebut semua orang -----> "LOSER" / "PECUNDANG". Dah nonton kan Filmnya? Kalau belum, Dasar Pecundang!!!!!! hahaha.

Oh ya, lupa, Satu lagi info. Ace Ventura versi KIDS juga sudah dirilis lho filmnya di tahun 2009 ini. Dah punya Lom? kalau belum, emang ............... emang hehehe. Insya Allah besok tak kasih link downloadnya.

1 komentar:

  1. http://rapidshare.com/files/199675195/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part1.rar
    Link download
    http://rapidshare.com/files/199675177/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part2.rar
    http://rapidshare.com/files/199677579/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part3.rar
    http://rapidshare.com/files/199677690/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part4.rar
    http://rapidshare.com/files/199674907/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part5.rar
    http://rapidshare.com/files/199675120/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part6.rar
    http://rapidshare.com/files/199677528/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part7.rar
    http://rapidshare.com/files/199675133/GoLeech.org-Ace.Ventura.Jr.Pet.Detective.part8.rar

    BalasHapus

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks