21 Maret 2009

Prediksi Villareal vs Arsenal

nih postingan yang kemarin.. baca boleh, ga usah juga ga papa...
kalau mau lihat prediksi untuk leg 2 13 April 2009 klik disini


Uefa Champions League ( Liga Champion Eropa ) 7 April 2009 akan menyelenggarakan Pertandingan Semifinal Leg 1 (pertama) antara Villareal melawan Arsenal.

Villareal (Yellow Submarine) merupakan klub yang bisa dibilang sebagai klub tanggung di Liga Spanyol. Namun bila bermain di kandang sendiri, mereka mempunyai semangat tinggi untuk selalu menang disetiap laga dan tidak pernah takut untuk melawan tim-tim besar sekalipun klub adidaya di inggris yang saat ini menguasai benua eropa.

Arsenal yang prestasinya kurang menggembirakan di liga campion, hanya sebagai runner up atau juara kedua di liga yang paling besar didunia itu. Pasukan muda (the Youg Guns) kurang siap untuk bermain di kandang lawan, apalagi di spanyol.

Preview :
Permainan Villareal akan bermain dengan sangat hati-hati untuk menghindari umpan-umpan pendek tapi cepat yang diterapkan Arsenal pada laga nanti. Selain itu, Villareal sebagai tuan rumah di leg 1 ini akan berusaha untuk menguasai pertandingan ( ball posssesion collect). Jadi dengan permainan lambat dan hati-hati mungkin akan menjadi permainan yang membosankan. dan diprediksikan akan berakhir tanpa gol.

Prediksi : Villareal 0 - 0 Arsenal ( Master Oos )

1 komentar:

Silakan tulis disini. Bila anda sebagai pembaca ( Bukan Blogger ), bisa memakai profil Name/url. untuk url boleh diisi, boleh kosong. Thanks